Testimonials

Testimonials

Here are our lovely customer's words about their shopping experience with Kaadesha!
Client Photo
Nonkze

Mau Nangis, Kainnya nyaman dong kayak jilbab aku yang lima puluh ribuan biasanya aku beli. Nggak nyesel beli disini (shopee : Nauraanggita)

Client Photo
Nana SW

Sumpah gak heran sih kalau diane shawl selalu sold! Alhamdulillah batch ini kedapetan. Bahannya bagus banget gk murahan. Next order warna lain!!

Client Photo
Fanya

Wah bagus banget nih. Kainnya lembut dan cocok banget dipakai di segala acara. Jadi mau kemanapun pede dengan hijab premium ini

Client Photo
Yuanita

Mau Nangis, Kainnya nyaman dong kayak jilbab aku yang lima puluh ribuan biasanya aku beli. Nggak nyesel beli disini (shopee : Nauraanggita)

Client Photo
Sarah

Mau Nangis, Kainnya nyaman dong kayak jilbab aku yang lima puluh ribuan biasanya aku beli. Nggak nyesel beli disini (shopee : Nauraanggita)